Kabar dan info dari Pasangan artis korea terbaru

Berita Terbaru Artis Korea - Kabar dan info dari artis korea memang banyak yang mencarinya. Hal ini karena dalam beberapa tahun terakhir ini, artis artis korea menjadi salah satu publik figur yang diidolakan oleh masyarakat Indonesia terutama kaum ABG (Anak Baru Gede).

Terkait dengan semakin banyaknya artis Korea ini bukan karena kebetulan, melainkan semakin banyak bermunculan film dan drama yang berasal dari negara tersebut. Bahkan, beberapa drama serial juga sempat mendominasi stasiun televisi swasta di Indonesia.

Terlepas dari di tayang kan nya drama maupun Film serial dengan artis artis yang bisa dibilang sempat mencuri perhatian ini, banyak pula mode yang ditiru oleh kalangan masyarakat, baik itu cara berpakaian, dandanan dan juga potongan rambut model artis korea.

Kehidupan pribadi beberapa artis Korea juga tak luput dari incaran para penggemar. Bahkan Biodata, Gosip artis maupun kegiatan yang dijalani para artis ini juga selalu diikuti perkembangannya oleh para pecinta artis dari negara tetangga ini. Dan berikut ini adalah beberapa info tentang pasangan Artis Korea yang tentunya tidak akan Anda lewatkan.

Pasangan Artis Korea Terbaru

Mengawali tahun baru 2014, sudah dikabarkan tentang 2 pasang artis Korea yang secara resmi mengungkap hubungan asmaranya, yaitu YoonA SNSD dan Lee Seung Gi, serta Pacar baru Sooyoung SNSD yaitu Jung Kyung Ho. Namun,  tidak seperti kebanyakan artis lain yang justru ditinggal penggemarnya ketika mereka diketahui publik telah mempunyai kekasih. Kedua pasangan ini justru mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Dan berikut ini adalah beberapa Gosip pasangan artis Korea terbaru yang mendapat banyak dukungan dari penggemar mereka.

Pasangan Artis Kim Tae Hee Dan Rain

Berita ini mulai tercium di awal tahun 2013 kemarin dimana Kim Tae Hee dan Rain kepergok sedang berkencan dan justru ketika Rain menjalani wajib militer. Namun pasangan artyis korea ini belum terlihat jalan bareng lagi meski Rain telah selesai menjalani wajib militer yang diberlakukan di Negara Korea tersebut.

Pasangan Artis Moon Geun Young Dan Kim Bum

Gosip terbaru Artis Korea selanjutnya jatuh pada pasangan Moon Geun Young Dan Kim Bum. Bermain dalam drama yang sama membuat kedua artis ini mengalami cinlok. Setelah keduanya menyelesaikan drama Korea yang berjudul, ‘Goddess of Fire’, mereka mengumumkan kepada publik sebagai sepasang kekasih dan langsung melangsungkan perjalanan liburan bersama keliling Eropa namun juga bersama dengan para kru ‘Goddess of Fire’.

Pasangan Artis YoonA SNSD Dan Lee Seung Gi

Awal tahun 2014 agaknya menjadi tahun yang membahagiakan bagi pasangan artis korea ini. Tepatnya pada tanggal 1 Januari 2014, para pecinta musik K-Pop umumnya dan SNSD khususnya dibuat gempar dengan berita mengenai hubungan asmara antara YoonA dan Lee Seung Gi. SM Entertainment dan Hook Entertainment membenarkan jika keduanya sedang dalam masa penjajakan. Dan Berita selengkapnya untuk pasangan Ini bisa Anda baca di Yona SNSD dan Lee Seung Gi Resmi Pacaran.

Pasangan Artis Sooyoung SNSD Dan Jung Kyung Ho

Hubungan mereka yang sudah berjalan cukup lama sebenarnya telah diketahui oleh publik, namun kedua pasangan artis koreaterbaru ini menampik bahwa keduanya memiliki hubungan asmara. Hal ini mereka lakukan untuk menghindari ditinggalkannya oleh para penggemar mereka. Untuk me,baca dan mengetahui berita selengkapnya tentang kedua pasangan ini, Anda bica membacanya di Pacar Baru Sooyoung SNSD.

Nah, itulah tadi beberaapa Berita Terbaru Pasangan Artis Korea yang telah secara resmi mengumumkannya dihadapan publik dan justru mereka mendapat dukungan dari para penggemar.

Komentar

Postingan Populer